Waw..Harga Bitcoin sudah sampai $ 5000, Buruan Beli

Bitcoin baru saja melewati nilai $ 5.000 dalam perdagangan hari ini, memenuhi harapan danprediksi sejumlah orang dalam industri. Kenaikan tersebut didorong oleh berita terkini mengenai ketidakstabilan geopolitik dan pencarian tempat berlindung yang aman selain emas .Investor telah menghapus dana dari indeks saham lainnya dan juga logam mulia, dan menggesernya menjadi kriptocurrencies, mendorong harga lebih tinggi.

Harga bitcoin saat diposting 
BTC
$ 4,406.57

Puncak dan jual

Namun, titik harga puncak segera diikuti oleh aksi jual yang substansial, karena beberapa pedagang besar menjual blok besar secara berurutan.
Value $ 4,763.19
Harga stabil di dekat tanda $ 4.700 setelah turun sebanyak $ 400. Hasil penjualan mungkin terkait dengan beberapa pemegang BTC besar yang menjual blok besar. Penarikan mundur ini diharapkan, karena banyak order jual mungkin memiliki $ 5.000 sebagai titik harga, dengan investor dan individu mengambil keuntungan di titik tertinggi.
Saran untuk 'membeli dips' telah banyak dipuji, dan ini mungkin hanya contoh seperti itu.

Berikut ini

Etereum mengikuti pola yang sama, bergerak lebih rendah dengan volume besar, meski tidak mengalami serangan ATH selama trading. Pada satu titik blok $ 730.000 dijual dalam waktu lima menit saja.
Value $ 372.12

Kerbau lari

Cryptocurrency telah robek tahun ini, dengan total tutup pasar semua mata uang digital melonjak dari $ 16 miliar menjadi lebih dari $ 170 miliar hanya dalam waktu sembilan bulan.Larangan banteng Bitcoin benar-benar dimulai sedikit lebih awal, dengan harga naik ke atas sejak Agustus 2016 rendah mereka di $ 465.
Komentator seperti Max Keizer dan John McAfee memperkirakan Bitcoin akan mencapai angka $ 5.000 tahun ini, meskipun analis lain terkadang jauh lebih konservatif. Banyak yang percaya bahwa Bitcoin sudah dalam gelembung saat membersihkan $ 3.000. Meskipun Bitcoin mungkin menggelegak, perlu dicatat bahwa gelembung sering bertahan lebih lama dari yang diperkirakan orang.

Meningkatkan perhatian utama

Kinerja harga hari ini datang saat Bitcoin mendapat perhatian media yang lebih utama . CNBC, misalnya, baru-baru ini menayangkan segmen yang menasihati pemirsa untuk membeli Bitcoindi jaringan yang mempertimbangkan harga barunya - $ 3.600. Sejumlah media utama lainnya telah menjalankan cerita tentang Bitcoin, dan perusahaan investasi yang terhormat Goldman Sachs bahkan mulai mengeluarkan target harga untuk mata uang tersebut.
Dalam beberapa bulan terakhir, Bitcoin telah bertemu dengan serentetan kabar baik. Saksi terpilah akhirnya secara resmi terkunci dan diaktifkan, meletakkan perdebatan yang diperdebatkan mengenai skalabilitas Bitcoin. Mata uang juga bertahan dari garpu keras, saat Bitcoin Cash melakukan forked dari jaringan utama.
Selain itu, Commodity Futures Trading Commission (CFTC) menjadi berita utama baru-baru ini ketika mereka memberi kuasa kepada LedgerX untuk membuat pasar berjangka Bitcoin yang diatur . Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa SEC, yang telah menolak dua proposal ETF Bitcoin awal tahun ini, dapat mempertimbangkan kembali pendiriannya.
Berita bagus lainnya datang hari ini ketika SEC mengumumkan bahwa mereka sedang menyewa pengacara Ropes & Gray Dalia Blass untuk memimpin divisi yang mengatur ETF. Tali & Gray adalah firma hukum yang digunakan oleh si kembar Winklevoss untuk memberi tahu mereka tentang proposal ETF Bitcoin mereka. Sementara Blass tampaknya tidak mengerjakan proposal ETF si kembar, dia tidak diragukan lagi mengenalnya dan mungkin lebih baik daripada pendahulunya.

Dari mana?

Dengan $ 5.000 menjadi penghalang yang sangat penting, Bitcoin mungkin mendapati dirinya semakin meroket. Gerai media niscaya akan memuat lebih banyak cerita lagi, karena $ 5.000 adalah jumlah yang jauh lebih menarik daripada $ 3.000 atau $ 4.000.
Banyak pedagang khawatir tentang profit taking begitu Bitcoin mengetuk level $ 5.000. Jika tingkat penjualan yang diharapkan tidak terjadi, pasar mungkin akan menemukan kepercayaan untuk menaikkan harga lebih tinggi lagi.
Masterluc pedagang legendaris baru-baru ini memperkirakan jangka pendek mendekati $ 15.000, diikuti oleh seekor banteng raksasa yang mencapai $ 40.000 +. Beberapa telah menyarankan angka yang lebih tinggi - mungkin $ 1 juta atau lebih - mungkin terjadi di masa depan yang jauh.
Kenaikan harga tahun ini telah berkontribusi pada efek bola salju untuk adopsi konsumen, dengan pertukaran mengumumkan lonjakan jumlah pengguna sering mencapai 600 persensejak Januari.



sumber ditulis Oleh

Jon Buck di 
cointelegraph

Komentar

  1. harga BTC telah sampai $ 4.367 - turun 5,7 persen ($ 263) sejauh ini. Di tengah kerugian ini di semua 10 kriptocurrencies teratas, terutama, ethereum turun 14,53 persen, litecoin turun 15,37 persen, dan monero telah turun 12 persen.

    BalasHapus

Posting Komentar