Price Analysis:Bitcoin, Ethereal, Litecoin

Price Analysis BTC, ETH, LTC

BTC / USD 07.09.2017

Larangan ICO China adalah topik hangat minggu ini. Berita tersebut sampai ke pasar dan langsung bereaksi. Bitcoin tampak lebih kuat dari sisa pasar tapi turun juga.
11
Level dukungan $ 4400 mudah dipukul, meskipun sebelumnya merupakan level kunci di bulan Agustus.
Situasi saat ini:
  • Karena kejatuhan ini disebabkan oleh berita besar, zona perlawanan tidak berjalan baik.Akibatnya, zona support lokal $ 4400 telah terbentuk.
  • Menyusul berita tersebut, BTC mencapai garis tren naik yang kuat. Formasi downtrend yang kuat bisa dimulai, namun harganya telah pulih dengan sangat cepat. Ini adalah tanda yang agak bullish.
  • Aliran berita utama diperkirakan akhir tahun ini di bulan November.
Skenario:
  • $ 5000 tes tinggi BTC mungkin akan menguji tinggi jika sisa pasar akan menunjukkan pertumbuhan yang kuat. Untuk saat ini, tidak ada pemicu kuat yang bisa menyebabkan pergerakan.
  • Jika pasar stabil, level $ 4400 bisa menunjukkan kekuatannya. Selama koreksi kecil mungkin, perhatikan volume di sekitar zona $ 4400. Tingkat ini agak kuat pada bulan Agustus , jadi mungkin konsolidasi pembeli akan terjadi di sana.
  • $ 4000 tes Tingkat putaran secara tradisional sangat kuat. Tingkat $ 4000 tidak terkecuali. Jika koreksi pasar umum terjadi, maka level ini akan menjadi kunci satu untuk kedua kalinya berturut-turut.
Umumnya, setelah pergerakan kuat sebelumnya $ 5000 -> $ 4000 -> $ 4500 akan terjadi penurunan volatilitas di BTC dan minggu depan akan agak tenang.

ETH / USD 07.09.2017

Jika Bitcoin sedikit terpengaruh oleh larangan ICO di China, berita tersebut berdampak langsung kepada ETH. Hanya dalam beberapa jam harganya turun dari $ 375 menjadi $ 280. Kejatuhan yang sangat kuat berhenti di zona resistance $ 280, yang sudah ada sejak awal Agustus.
12
Umumnya berita dari China telah dinilai terlalu tinggi oleh pasar. Sama seperti dalam kasus SEC, pemulihannya cukup cepat.
Situasi dan skenario saat ini:
  • Zona pendukung $ 280 tetap ada. Jika ada berita negatif lagi, level ini adalah yang terpenting.
  • Pada bulan September, banyak pengumuman baru ETH diharapkan. Semakin dekat pelepasan Metropolis, semakin banyak buzz berita yang akan kita lihat.
  • Ada zona resistan global $ 395 dan tes tinggi $ 395 terlihat sangat logis.
  • Volume transaksi dan jumlah ICO terus bertambah.
Situasi saat ini di ETH baik-baik saja, kejatuhan yang kuat telah dilakukan dan pergerakan menuju tujuan $ 395 terus berlanjut. Pasar tumbuh dengan mudah, karena tidak ada perlawanan kuat dari penjual.
Jika tidak ada yang luar biasa terjadi, kita akan melihat tes $ 395 lebih dekat ke pertengahan bulan.

LTC / USD 07.09.2017

LTC telah membuat investor senang dalam beberapa hari terakhir. Dasar yang kuat dan PR yang terpelajar dari pimpinan proyek telah menghasilkan gerakan yang kuat di LTC dan pencapaian historis baru.
13
Situasi teknis
  • Total historis di atas $ 90 telah terbentuk. Zona ini adalah resistance sekarang.
  • Umpan berita, yang dipanaskan oleh Charlie Li, sangat kuat.
  • LTC adalah salah satu pemimpin dalam volume perdagangan selama beberapa hari terakhir.Tingkat hipotek berada pada tingkat yang sangat tinggi.
  • LTC juga jatuh sedikit menyusul berita China, tapi saat ini merupakan pemimpin pemulihan.
LTC menunjukkan mood yang benar-benar bullish, karena berita Lightning Network. Dalam kasus implementasi LN yang penuh, rally harga yang kuat akan menyusul. Berita ini menarik banyak investor jangka panjang.
Jika kita berbicara tentang minggu depan, kemungkinan kejadian yang paling mungkin terjadi adalah tes tinggi. Resistansi terdekat adalah sekitar $ 90 zona. Jika tidak ada yang negatif, tes maximum sangat mungkin terjadi.
Jika tidak ada cukup pembeli untuk melakukan uji full blown, maka volatilitas akan berkurang dan konsolidasi mungkin dilakukan.
Pedagang harus memperhatikan volume dan mengendalikan risikonya.
Semoga bermanfaat dan saya hanya menyampaikan tulisan dr cointelegraph buat anda.


Komentar