Harga Bitcoin Dalam Mode Koreksi setelah Mencapai level Tertinggi Baru di Resistance channel dan area $ 5000

Harga Bitcoin berada dalam mode koreksi setelah mencapai level tertinggi baru di resistance channel dan area $ 5000.

Analisis Teknis Harga Bitcoin untuk 09/04/2017 - Bulls Waiting at Channel Support

Sorotan Harga Utama Bitcoin
  • Harga Bitcoin menemukan resistansi di puncak saluran asalnya sebesar $ 5000 seperti yang diharapkan.
  • Harga sekarang menarik kembali ke arah support untuk mengumpulkan lebih banyak energi bullish untuk menopang pendakian.
  • Menerapkan alat Fib pada ayunan terbaru yang rendah dan tinggi pada grafik 4 jam menunjukkan tingkat kemunduran potensial.
Harga Bitcoin berada dalam mode koreksi setelah mencapai level tertinggi baru di resistance channel dan area $ 5000.
Indikator Teknis Sinyal
SMA 100 berada di atas SMA 200 jangka panjang sehingga jalur yang paling tidak tahan sama terbaliknya. Garis rata-rata bergerak jangka pendek naik dengan tingkat retracement Fibonacci 50%, yang tampaknya memegang sebagai support sudah ada.
Koreksi yang lebih besar bisa bertahan hingga 61,8% Fib di $ 4157 atau sampai titik 200 SMA dinamik mendekati mendekati $ 4000. Terobosan di bawah area ini, di sisi lain, bisa memberi sinyal bahwa beruang mendapatkan kembali kendali atas aksi harga bitcoin.
Stochastic menarik diri dari zona overbought untuk menunjukkan kembalinya momentum bullish.RSI tampaknya memiliki ruang untuk kepala lebih jauh ke selatan sehingga harga bitcoin mungkin tetap dalam mode koreksi untuk sedikit lebih lama. Jika salah satu level Fib memegang sebagai support, harga bisa mencapai swing high atau resistance channel di $ 5200 next.
Faktor pasar
Risiko geopolitik meningkat sekali lagi karena Korea Utara meluncurkan uji coba rudal yang lebih besar, menghidupkan kembali ketakutan akan adanya serangan yang sebenarnya cepat atau lambat. Korea Selatan juga melakukan uji coba misil sendiri sehingga ada spekulasi bahwa perang yang bisa meledak bisa terjadi.
Sementara itu, pejabat AS sebelumnya telah mencatat bahwa ancaman terhadap sekutunya dapat dipenuhi dengan respon militer yang besar dan bahwa mereka memiliki banyak pilihan di atas meja.Data dari ekonomi AS ternyata melemah dari yang diperkirakan pada hari Jumat, meredam harapan kenaikan suku bunga Fed bulan ini namun tetap mempertahankan ekspetasi pengetatan Desember.
Ke depan, memburuknya ketegangan antara Korea dan dengan AS dapat membuat saham global dalam mode jual beli dan memaksa investor untuk memindahkan dana ke aset alternatif seperti bitcoin.

NB: Informasi yang tercantum di sini tidak dijamin, tidak dimaksudkan untuk menjadi komprehensif dan hanya untuk tujuan informasi saja.

sumber dari www.newsbtc.com

Komentar