GRATIS, 75 token ATS senilai min $ 10 Hanya Join Kampanye Bounty

Authorship telah menyisihkan 1% (1M) dari total 100 ATS token yang akan dibagi, sebagai ucapan terima kasih, kepada semua orang yang tertarik untuk mempromosikan ICO Kepengarangan.
Kampanye karunia kami menawarkan kepada semua orang yang mendaftar ke daftar email kami, gratis, 75 token ATS senilai minimal $ 10 .
Setelah terdaftar, masing-masing peserta ditawari tautan rujukan unik untuk dibagikan melalui akun sosial, pos forum / tanda tangan, entri blog, atau metode pemasaran lainnya yang tersedia bagi peserta.
Untuk setiap rujukan yang mendaftar setelah mengakses tautan Anda , Anda akan menerima 75 token ATS , Anda dan pengunjung yang Anda maksud.Sebentar lagi: semakin banyak orang yang Anda referensikan kepada ICO kami, semakin banyak token ATS yang akan Anda dapatkan. Tidak ada batasan jumlah rujukan yang dapat Anda kirim (bila / jika kami mencapai batas token 1M, kampanye akan berakhir dan kami akan mengumumkan publik ini).
Keindahan hal: yang harus Anda lakukan adalah menyerahkan token ATS gratis kepada Anda, untuk menerima kembali ATS token 75 sendiri!
Anda dapat melihat statistik langsung dari jumlah token yang Anda dapatkan, dan Anda akan menerima pemberitahuan email segera setelah seseorang mendaftar menggunakan tautan Anda. Transparansi penuh sangat penting bagi kami!
Semua token yang diterima akan didistribusikan ke semua peserta pada saat crowdsale selesai.
BONUS: EARN 10 ATS token ekstra, ke LIKE dan FOLLOW halaman Facebook dan Twitter kami.
Sebagai ganti sebuah LIKE ke halaman Facebook kami dan sebuah FOLLOW ke halaman Twitter kami, Anda akan diberi bonus 10 ATS token (5 ATS untuk masing-masing) .
Selain token ATS gratis yang Anda terima, kami juga senang bertemu dengan Anda di antara para investor kami. Meskipun kita hanya bisa menduga nilai token ATS di masa depan, kenaikan nilai sebesar 500% -1000% biasanya merupakan hal yang umum di antara ICO yang berhasil.

Token ATS akan terdaftar di beberapa bursa kriptocurrency segera setelah ICO berakhir pada tanggal 14 September.

Join GRATIS Sekarang >> Bounty.authorship

Komentar

  1. What a great article!. Your posts is really helpful for me.Thanks for your wonderful post. I am very happy to read your post
    Click to learn more WBTC

    BalasHapus

Posting Komentar